CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 24 Juni 2009

THANK YOU


Kemarin, kata terimakasih mengaliri benakku, betapa selama ini aku menuntut dan berharap orang lain mengatakan terimakasih untuk apapun yang telah kulakukan untuknya, untuk semua yang berbau fisik ataupun mental. Thankyou hanyalah sebuah kata sederhana yang seringnya diabaikan, dan jujur akupun sering mengabaikannya, apalagi dengan orang-orang yang palng dekat denganku, orangtua, keluarga dan saudara. Rasanya terimakasih tak harus diucapkan dengan kata-kata, cukup sebuah tindakan. Namun terimakasih juga tak melulu soal benda, kata sederhana itu kadang jauh berarti dari tindakan ataupun benda. Dengan berusaha dewasa aku mengertikan bahwa karakter sudah terbentuk, dan seringnya harus selalu maklum.

Aku penuntut, aku berharap setiap percakapan diakhiri dengan terimakasih, aku berharap setiap SMS dibalas, aku mau e-mailku di balas dengan terimakasih, aku mau setiap mempersilahkan orang mengambil bangku yang kududuki di bis mengatakan terimakasih, aku mau orang yang kufotocopykan mengucapkan terimakasih, aku mau orang yang kubuatkan surat mengucapkan terimakasih, aku mau orang yang kuberi kesempatan jalan lebih dulu mengucapkan terimakasih. Aku mau orang yang suratnya kufax kan mengucapka terimakasih, aku mau orang yang aku service mengucapkan terimakasih.

Tapi apakah aku mengucapkannya? Untuk setiap belanja di warung, untuk setiap udara yang Tuhan berikan, untuk setiap perhatian orang lain dan lingkunganku, untuk setiap tebengan, untuk setiap traktiran, untuk setiap sapaan.


Ah TERIMAKASIH untuk siapapun dirimu yang lupa aku terimakasihi dan sekarang aku berjanji untuk mengucapkan dimomen apapun. THANK YOU

0 komentar: