CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 Juni 2009

SIM

3 Bulan sudh aku terjebak dalam bimbang, ngurus SIM apa engga??? Beberapa hal yang membuatku ragu diantaranya adalah : budget, manfaat, dan konsistensi alias kelanjutannya. karena saat ini posiblilitynya masihlah muram, alias belum ada kepastian kapan aku akan menggunakan (mengemudikan) dan memiliki mobil. Tadinya kupikir bahwa mengemudi adalah sklil dan belajar mengemudi adalah suatu kemampuan yang wajib dimiliki. Beberapa hal yang kuragukan diantaranya adalah :

1. Manfaat SIM yang akan saya miliki bila skill alias kemampuan mengemudiku juga tidak ada perkembangan alias stagnasi dalam kelanjutannya. karena aku tidak pernah mempraktekannya. pada akhirnya ilmu yang tidak pernah di praktekkan akan mati, jujur malah sekarang aku sudah lupa lagi bagaimana cara mengemudi.
2. Budget, saat ini paling tidak aku membutuhkan budget yang agak lumayan apalagi ditambah aku baru pulang kampung. sejujurnya budget gw lagi engga cukup alias cekak abis..... Sedih
3. Tempat. Apabila aku harus mengurus SIM maka dengan terpaksa aku harus bolak-balik jakarta bandung yang amat sangat menyita waktu dan budget tambahan, karena ID-ku masih ada di Bandung. Menyedihkan memang.

Hahhhhh, males-males males....
Aku pingin punya SIM

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya pri klo mnurut gw sih...klo emang ga penting bngt mendingan bakal daftar kuliah dlu so....klo memang nantinya SIM itu sangat di butuhkan dan mengharuskan lw utnuk buat ya...baru lw buat, walaupu itu mengharuskan lw untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya lw ga pengin...ya ga sob.....(positif thingking bro..)"soes"